Yamaha Mekar Motor: Jual Motor Custom Standar Pabrik Berhadiah di Moto Meet Up

0
Yamaha Mekar Motor
Salah satu motor NMax dengan custom paint hasil karya Yamaha Mekar Motor. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Salah satu pendukung acara Moto MeetUp kolaborasi IMOS x NaikMotor di Parkir Timur Senayan 3-4 November 2018 besok adalah Yamaha Mekar Motor Bintaro.Asyiknya lagi, mereka akan menjual motor custom standar pabrikan berhadiah 2 helm Cargloss dan diskon jasa servis dan spare part.

Yamaha Mekar Motor merupakan satu – satunya diler resmi Yamaha dengan kategori 4S, meliputi Sales, Service, Sparepart & Support yang berdiri sejak 30 Agustus 2006. Selain menjual beragam produk reguler Yamaha, mereka memiliki produk jasa dan modifikasi painting custom, helm Cargloss, apparel, sparepart serta varian motor Yamaha CBU.

Salah satu keistimewaan dan menjadi andalan adalah Mekar Motor Painting Shop, dimana hasil pengecatanannya berstandar kualitas pabrik serta tidak menghilangkan garansi. Ini khusus berlaku untuk pemilik Yamaha di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor.

Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition
Salah satu model Cargloss yang lain. Foto: Gilang

Nah, di event Moto MeetUp besok, Yamaha Mekar Motor akan mendisplay warna-warna custom motor Yamaha sekaligus menawarkan solusi bagi bikers yang ingin memiliki kelir motor sesuai seleranya.

Mekar Motor memberikan hadiah langsung bagi para pembeli motor custom dengan kaos merchandise resmi Yamaha. Tak hanya itu, untuk setiap pembelian unit Yamaha akan mendapatkan 2 helm dari Cargloss Helmet plus mendapat fasilitas diskon service jasa 5 persen dan sparepart  5 persen. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here