Suzuki Ajak Puluhan Konsumen dan Diler Nonton MotoGP Sepang 2018

0
MotoGP Sepang 2018
Suzuki ajak 40 orang konsumen, 30 perwakilan diler menyaksikan penampilan Team Suzuki Ecstar MotoGP di MotoGP Sepang 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sebanyak 40 orang konsumen, 30 perwakilan diler, 15 Jurnalis media dan blogger mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan Team Suzuki Ecstar MotoGP di MotoGP Sepang 2018.

Para peserta yang ikut program ini merupakan konsumen pemenang program Suzuki Ready To MotoGP 2018, dimana mereka telah menjadi pemilik Suzuki GSX-R150, GSX-S150 maupun All New Satria F150.

Mereka datang dari berbagai kota maupun daerah di Indonesia untuk melihat aksi Alex Rins maupun Andrea Iannone sekaligus merasakan sensasi dan adrenalin ketika menyaksikan kompetisi dari bangku grand stand.

MotoGP Sepang 2018

Tidak hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk berjalan-jalan di area paddock team-team balap khususnya Team Suzuki Ecstar MotoGP, serta berbelanja merchandise resmi Team Suzuki Ecstar.

Makin spesial lantaran Rins berhasil naik podium dua di MotoGP Sepang. Teriakan dan sorak kegembiraan para konsumen pemenang Suzuki Ready To MotoGP yang mendukung dari tribun grand stand terdengar meriah.

Selain tour MotoGP para pemenang juga dimanjakan dengan tour keliling kota Kuala Lumpur. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara total memberikan pengalaman unik perpaduan tontonan balap dan city tour kepada konsumen.

MotoGP Sepang 2018

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS yang menyambut rombongan mengatakan Malaysia dipilih menjadi destinasi karena fasilitas sirkuit dan tujuan wisatanya lengkap, sehingga menjadi satu paket menarik.

“Konsistensi Suzuki di tahun ke-3 ini mengajak konsumen baru Suzuki paling beruntung untuk bisa merasakan serunya menyaksikan MotoGP. Semoga tahun depan SIS dapat kembali mengadakan program yang sama,” tandas Yohan.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here