Goes to Honda Bikers Day 2018, Honda Adakan Pelatihan Buat Komunitas

0
Honda Bikers Day
Menyambut satu dekade Honda Bikers Day Astra Honda Motor (AHM) mengadakan pelatihan keselamatan berkendara buat para komunitas. Foto: Istimewa

NaikMotor –  Menyambut Honda Bikers Day yang akan digelar  Pangandaran, Jawa Barat (17/11/2018), PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan pelatihan keselamatan berkendara bertajuk “Cari_Aman Gas Ke Honda Bikers Day.”

Berkerjasama dengan jaringan main dealer kegiatan ini berlangsung di 28 kota besar di seluruh Indonesia. Aktivitas ini diikuti oleh para bikers Honda yang telah mendaftarkan diri untuk bergabung di HBD 2018.

Honda Bikers Day
Pembekelan meliputi keselamatan berkendara mulai safety touring serta pelatihan terkait basic life support saat melakukan turing jarak jauh.

Serangkaian aktivitas dilakukan untuk membekali bikers supaya aman di jalan. Meliputi pembekalan keselamatan berkendara mulai safety touring serta pelatihan terkait basic life support saat melakukan turing jarak jauh.

Kegiatan pembekalan “Cari_Aman Gas Ke Honda Bikers Day” diselenggarakan pada periode Oktober hingga awal November yang dilaksanakan di Wing dealer Honda dan Safety riding center main dealer Honda di Tanah Air.

Honda Bikers Day

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan beserta jaringan dalam memastikan kesiapan para bikers menuju HBD 2018.

“Kami ingin lebih intens memberikan edukasi keselamatan berkendara agar para bikers dapat berkendara aman dan menyenangkan saat menuju maupun pulang dari merayakan satu dekade HBD di Pangandaran,” katanya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY