Suzuki GSX150 Bandit Dijajal Touring dari Pekanbaru ke Padang, Ini Hasilnya

0
Suzuki GSX150 Bandit Bisa Lebih Ringan Rp3 Juta
Pembelian Suzuki GSX150 Bandit secara kredit bisa lebih ringan Rp3 Juta. Foto: suzuki

NaikMotor – Rombongan touring Suzuki GSX150 Bandit jilid II yang bertajuk ‘Touring Teman Satu Tujuan’ telah sampai di Padang, Sumatera Barat, setelah menempuh perjalanan 312 km dari Pekanbaru, Riau.

Touring di Sumatera ini merupakan kelanjutan touring sebelumnya yang membelah Jawa dari Surabaya-Bandung. Kali ini touring diikuti 12 jurnalis media dan blogger dari Sumatera, 5 anggota klub Suzuki serta 4 perwakilan Suzuki.

Perjalanan darat untuk mengeksplorasi potensi Suzuki GSX150 Bandit ini sekaligus memperkenalkan rute touring yang menyenangkan, menantang sekaligus dapat diikuti oleh penggemar touring lainnya di wilayah Sumatera.

Perjalanan dimulai dari dealer Suzuki Nangka di Pekanbaru, Riau ini mengambil rute menarik seperti Bangkinang – Kelok 9 – Payakumbuh – Padang Panjang dan berakhir dengan penyambutan di dealer Suzuki Pondok Padang.

Suzuki GSX150 Bandit
Touring Suzuki GSX150 Bandit jilid II telah sampai di Padang, Sumatera Barat. Foto: Suzuki

Keindahan alam dan nikmatnya perjalanan memberikan kepuasan bagi seluruh peserta, karena tidak hanya sekadar refreshing namun para rider dapat membuktikan kenyamanan dan daya tahan Suzuki GSX150 Bandit.

Desain jok yang tebal dan empuk membuat berkendara lebih nyaman meski menempuh jarak jauh. Performa mesin juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga yang mumpuni.

Turut serta dalam perjalanan touring kali ini yaitu Mimuro Shunichi, Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS. Ini merupakan touring kali kedua pria Jepang itu bersama media dan GSX150 Bandit.

“Saya rasa touring dari Pekanbaru menuju Padang sama menariknya, apalagi mengendarai GSX150 Bandit. Kami telah hadirkan motor yang menyenangkan untuk sehari-hari, maupun kehgiatan touring seperti ini,” katanya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here