Soal Hasil Tes Valencia, Marquez Tolak Komentari Lorenzo

0
Marquez tolak komentari Lorenzo
Marc Marquez berada posisi ketiga hari kedua Tes MotoGP Valencia. Foto: Honda

NaikMotor – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengakui hasil tes Valencia sebagai hal yang positif dalam menguji motor baru RC213V 2019. Marquez tolak komentari Lorenzo yang masih terlihat mencari setup dengan tunggangan barunya.

Marc Marquez menyelesakan hasil tes Valencia pada hari kedua dengan berada di posisi ketiga tercepat.” Fokusnya bukan pada perburuan waktu tercepat, kami menguji motor baru karena banyak hal yang berubah untuk kami pahami. Kami mencoba hal yang berbeda untuk menemukan alur yang benar,” ujar Marquez yang menghabiskan 53 lap di hari kedua, lebh banyak ketimbang hari sebelumnya.

Pembalap berusia 25 tahun itu juga mengatakan bahwa spesifikasi motor terbaru RC213V adalah solusi terbaik, namun masih ada beberapa pengembangan lebih lanjut yang akan dicobanya di Jerez pekan depan.

Satu hal yang menggembirakan, ungkap Marquez, untuk pertama kalinya dia bisa menangani masalah ban depan medium-hard yang diakuinya tidak bisa dilakukan sepanjang musim.

Namun, ketika disinggung soal perfoma team-mate-nya, Marquez tolak komentari Lorenzo atau membandingkan hasil tes Valencia dengan dirinya. “Saya tidak berbicara dengan Jorge hari ini dan tidak memperhatikan waktunya, tetapi fokus pada pekerjaan saya. Normal kalau saya lebih cepat, karena saya tahu motornya seperti apa,” sebut Marquez.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here