MBTech Riders Cruiser, Pelapis Jok Gaya Tahan Cuaca

1
MBtech-riders-cruiser-GIIAS-2015
MBTech memperkenalkan kembali MBTech Riders, pelapis jok berbahan semi kulit atau synthetic leather varian Cruiser yang dirancang khusus untuk sepeda motor. Foto: YA

Tangerang (naikmotor)- Pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, MBTech memperkenalkan kembali MBTech Riders. Pelapis jok berbahan semi kulit atau synthetic leather kali ini giliran varian Cruiser yang dirancang khusus untuk sepeda motor.

MBTech Riders varian Cruiser bertekstur carbon fiber, dengan 10 pilihan warna basic atau 8 metallic. Pilihan warna pun dapat dikombinasikan da disesuaikan dengan warna bodi motor konsumen.

Bahan Cruiser diklaim tahan terhadap kondisi cuaca ekstrem, panas, hujan dan beban berat. Berbahan antislip, anti-UV dan anti-bacterial. Selain itu, tak kalah pentingnya, kekuatan bahan berkat double knitted pada bahan dasar, dan lapisan pencegah penyebaran api..

Untuk biaya bahan, penjahitan dan pemasangan pada jok, Galuh Basundhoro, dari brand division utility MBTech,”Biaya akan tergantung pada tingkat kesulitan desain. Tetapi kita perkirakan, kalau warna basic sekitar Rp 100-150ribu, customized di atas Rp150ribu. Sementara warna metallic antara Rp150-200ribu, dan customized si atas Rp 200 ribu. Tentunya pemasangan jok pada agen MBTech”.

MBTech di GIIAS 2015 menempati Hall 1 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City Tangerang Selatan.(Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here