Konsumen WMS di Tangerang Mendapatkan Hadiah Honda Big Bike CB500F

0
84
Undian-Wahana-Honda-(1)
PT Wahana Makmur Sejati melakukan pengundian program Gebyar Honda yang berhasil menjaring konsumen sebanyak 60.620 orang untuk diundi dengan hadiah 150 Honda Blade FI dan 1 Honda Big Bike CB500F. Foto: WMS

Jakarta (naikmotor) – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan apresiasi terhadap konsumen setia Honda dengan melakukan pengundian program Jagoan Honda dan Gebyar Honda berhadiah ratusan sepeda motor Honda dengan hadiah utama Honda Big Bike CB500F.

Pada pengundian Gebyar Honda, Rabu (26/8) di Gedung WahanaArtha Jakarta, terpilih Kasminah konsumen dari Dealer Beky Motor Tangerang yang mendapatkan Honda Big Bike CB500F menyisihkan 60.620 konsumen lainnya.

Program undian Gebyar Honda merupakan sebuah program undian hadiah untuk konsumen yang membeli semua jenis tipe sepeda motor Honda (cub, matic, sport) periode Juni hingga Juli 2015. Program Gebyar Honda berhasil menjaring konsumen sebanyak 60.620 orang untuk diundi dengan hadiah 150 Honda Blade FI serta hadiah utama Honda Big Bike CB500F.

“Selamat untuk konsumen yang beruntung. Program Gebyar Honda merupakan apresiasi untuk konsumen atas kesetiaannya memilih sepeda motor Honda sebagai teman perjalanan,” ucap Head of Marketing WMS, Ario setelah acara pengundian dilaksanakan. Ditambahkannya, pada 13 Agustus silam, WMS juga melakukan pengundian untuk pembelian sepeda motor Honda tipe cub dan sport periode Mei hingga Juli 2015.

“Selain Gebyar Honda, kami juga melakukan pengundian hadiah untuk program Jagoan Honda. Dari 13.480 konsumen hanya ada 2 konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah 2 unit Honda Revo FI,” tambah Ario. Kedua konsumen beruntung tersebut ialah PT. Mitra Indo Pasifik konsumen dari Dealer Mitra Sehati Jaya dan Ahmad Sugiat konsumen dari Dealer Intan Motor. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*