Pameran GIIAS 2015 Diikuti 350 Industri Pendukung

0
Industri-pendukung-GIIAS-2015
MBTech produsen pelapis jok kendaraan salah satu industri pendukung di ajang GIIAS 2015 dari 350 partisipan. Foto: GIIAS

Tangerang (naikmotor) – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tidak sekadar menyuguhkan parade teknologi kendaraan terkini, namun juga juga menghadirkan berbagai industri pendukung.

Ada sekitar 350 industri pendukung yang tampil di GIIAS 2015. Mereka menempati Hall 1 dan beberapa di antaranya menempati Pre-funcion Hall mulai dari Hall 1 hingga Hall 10.

Sama seperti peserta APM, industri pendukung ini juga menempati hall indoor.  Dengan suasana baru yang lebih nyaman, mereka merasa puas dan setara dengan peserta lainnya.  Seperti diketahui, di pameran mobil Gaikindo sebelumnya, peserta industri pendukung ini ditempatkan di hall semi permanen.

Beberapa industri pendukung itu datang dari industri ban, kaca film, jok kulit/sintetik, alarm, car audio, dan masih banyak lagi. Diantaranya ada booth GT Radial sebagai ban produksi dalam negeri yang berteknologi tinggi, berkualitas internasional, serta ramah lingkungan.

Selain itu pengunjung bisa mengunjungi booth-booth lainnya seperti Venom, Blaupunkt (car audio), MBtech (bahan jok sintetik), V-KOOL, Solar-Gard, 3M (kaca film), Permaisuri Ban (velg), Ferrox (filter udara),  serta masih banyak lagi produk aftermarket untuk keperluan kendaraan Anda.  Bahkan terselip booth yang menjual alat cuci mobil otomatis dari Jepang, penjaga booth-nya juga asli dari Jepang.

Keberadaan ratusan industri pendukung pada Pameran GIIAS 2015, tentu menambah semarak pameran ini.  Dan pengunjung berlomba-lomba mendapatkan promosi menarik yang ditawarkan oleh produsen industri pendukung ini. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here