Tiga Wildcard Moto2 dan Moto3 untuk Pembalap Tuan Rumah di Silverstone

0
Bradley-Rey-Moto2-Silverstone-2015
Bradley Rey, pembalap yang lama bertarung di kelas Rookies Cup akan bertarung dengan FTR sebagai wildcard pembalap tuan rumah di kelas Moto2 di Silverstone. Foto: Dorna MotoGP

Silverstone (naikmotor_ – Pagelaran balap di sebuah negara yang memiliki jumlah pembalap cukup banyak, biasanya akan disertai dengan pemberian kesempatan untuk tampil sebagai pembalap di kelas Moto2 dan Moto3. Hal itu juga yang dilakukan Dorna Sports selaku promotor event MotoGP. Mereka memberikan kesempatan pada tiga pembalap tuan rumah untuk tampil di kelas Moto2 dan Moto3.

Di kelas balap Moto2, pembalap yang akan menjalani kompetisi perdananya di kelas Moto2 adalah Bradley Rey. Pembalap yang dulu lama bertarung di kelas Rookies Cup tersebut, menjalani aktivitas sebagai pembalap di ajang kejuaraan balap motor di Eropa.

Namun di Moto2 Inggris pekan ini, Ia akan tampil dengan brand rangka buatan Inggris pula yaitu FTR. Meski terkesan terburu-buru dengan segara persiapan yang minim, tapi Rey punya kemampuan adaptasi yang cukup cepat. Sehingga Ia mudah mengetahui karakter tunggangannya.

Sementara di kelas Moto3, Luke Hedger dan Taz Taylor akan mengambil slot kesempatan yang diberikan Dorna. Meski keduanya tak pernah merasakan tunggangan Moto3 level dunia yang sebenarnya, namun keduanya juga pernah bertarung di kelas yang sama beberapa tahun lalu di level nasional.

Apakah ketiganya mampu tampil apik memberikan perlawanan pada pembalap di baris tengah? semoga. (Spy/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here