Garansindo Berbagi Motivasi dengan Kaum Difabel dan Mahasiswa

0
Garansindo-Student-&-Disable-Day-IIMS-2015-(4)
Garansindo Group mengundang para penyandang cacat dan mahasiwa dari Polikteknik Universitas Indonesia mengunjungi boothnya di IIMS 2015, Kamis (27/8/2015). Foto: Garansindo

Kemayoran (naikmotor) – Garansindo Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) FCA Group di Indonesia serta Zero Motorcycles, Italjet dan Peugeot Scooters, mengundang kalangan penyandang cacat serta mahasiswa berbakat dari Polikteknik Universitas Indonesia ke boothnya di IIMS 2015.

Program CSR (Corporate Social Responsibility) ini bertujuan untuk memberikan edukasi juga berbagi bersama, memberikan motivasi dan menghibur mereka. Rombongan berjumlah 120 orang terebut disambut dengan pemaparan produk dan sejarah kendaraan.

“Kegiatan ini merupakan keempat kalinya Garansindo Group memberikan sesi khusus kepada para penyandang cacat dan pelajar serta semua pengunjung IIMS 2015. Untuk tahun ini, dengan area terbesar, para pengunjung Garansindo World booth mendapatkan ilmu mengenai berdirinya brand Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat dan Alfa Romeo serta produk-produk roda dua terbaru Zero Motorycles, Italjet dan Peugeot Scooters,” ungkap Karim Rachman, Senior Manager Marketing Communications & Public Relations.

Sebagai tambahan, khusus tahun ini, Garansindo Group menghadirkan prototype awal dari kemitraan PT Garansindo Inter Global dan Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS). (rls/NM)

LEAVE A REPLY