GIVI Ambil Alih Sponsorship di Tim LCR Honda

0
LCR-Givi-MotoGP-Silverstone
GIVI, produsen aksesori motor terkemuka mengambil alih sponsorship LCR Honda di MotoGP Silverstone 2015. Foto: Dorna MotoGP

Silverstone (naikmotor) – Masalah besar yang melanda sponsor utama kubu Cal Crutchlow di tim LCR Honda sejak awal musim 2015, akhirnya mulai mereda. Mulai di MotoGP Inggris pekan ini, Ia tak lagi menggunakan brand CWM yang selama beberapa putaran hingga pertengahan musim masih tertempel di motornya.

Di laga kandangnya, logo sponsorship di motornya akan diambil-alih oleh GIVI selaku produsen komponen aksesoris berkendara. Namun LCR Honda sepertinya tidak akan menjalin hubungan lama dengan GIVI sebagai sponsor utamanya. Lantaran Lucio Cecchinello selaku bos besar LCR Honda, hanya menegaskan MotoGP Inggris saja.

“LCR Honda berterimakasih kepada GIVI atas support mereka untuk tim ini. Mereka akan mengambil-alih posisi sponsor utama di motor milik Crutchlow mulai pekan ini. Tidak lupa, kami juga menekankan terimakasih yang besar pada CWM, atas supportnya kepada kami selama ini,” beber Lucio.

Kecurigaan lain pada hubungan pendek antara GIVI dan LCR Honda, juga terlihat ketika tim ini melakukan sesi tes privat di Brno, sehari setelah MotoGP Ceko digelar. Saat itu mereka menggunakan logo Castrol dengan alokasi utama di fairing motor. Begitu juga dengan kelir motor yang diubah menjadi warna ala Castrol.

Apakah setelah MotoGP Inggris, Castrol sudah siap mengambil-alih posisi sponsorship di tim ini? kita tunggu saja nanti faktanya. (Spy/NM)

LEAVE A REPLY