Program Bikers Indonesia Bersih 2020 di Ulang Tahun Suzuki Satria F150 Club ke-14

0
Bikers Indonesia Bersih 2020
Bikers Indonesia Bersih 2020 di Ulang Tahun SSFC ke-14. Foto:istimewa

NaikMotor – Klub hyperbone Suzuki yakni Suzuki Satria F150 Club merayakan Hari Ulang Tahun ke-14 pada 22 Desember 2018. Program Bikers Indonesia Bersih 2020 dicanangkan di Ulang Tahun Suzuki Satria F150 Club ke-14.

Klub yang biasa disingkat SSFC itu mencanangkan kepedulian terhadap lingkungan hidup dengan program Bikers Indonesia Bersih 2020. Sebagai langkah awal tepat sebelum perayaan Ultah dilakukan bersih-bersih di bantaran Sungai Pesanggarahan di Jakarta Selatan. Gerakan kebersihan itu dilakukan bersama PPSU Jakarta Selatan. Klub juga memberikan bantuan berupa perangkat kebersihan.

Program Bikers Indonesia Bersih 2020 sebagai langkah memupuk kesadaran pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan menumbuhkan rasa cinta kebersihan untuk menjaga tempat wisata agar tetap bersih dan terhindar dari tumpukan sampah.

Program yang digaungkan oleh komunitas pengguna Suzuki Satria F-150 ini bisa menjadi contoh bagi komunitas lain untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Apalagi saat ini banyak komunitas sepeda motor yang selalu mengadakan touring ke berbagai tempat wisata.

“Kami harap semua bikers bisa bekerja sama dalam program ini. Kami akan sangat menghargai dan berterimakasih kepada semua komunitas atau klub yang turut serta untuk menjaga kebersihan lingkungan,” ucap Muhammad Anjar Ajid, Ketua Panitia Ulang Tahun Suzuki Satria F150 Club ke-14. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY