Morbidelli dan Bagnaia, 2 Murid Rossi yang akan Melawannya di Musim 2019

0
murid yang akan melawan Rossi di MotoGP 2019
Bagnaia dan Morbidelli, murid yang akan melawan Rossi di MotoGP 2019. Foto: speedweek

NaikMotor – Dosa melawan guru itu dianggap sama dengan melawan orang tua, tetapi di balap itu normal saja. Seperti Morbidelli dan Bagnaia murid yang akan melawan Rossi di MotoGP 2019.

Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia, keduanya pernah menjadi juara Moto2 dan sama-sama lulusan VR46 Riders Academy, sekolah balap milik Valentino Rossi. Tetapi tak lama lagi keduanya akan menjadi murid yang melawa Rossi di MotoGP 2019.

Morbidelli kini memperkuat Petronas SIC Yamaha, sedangkan Bagnaia akan tergabung di tim Pramac Ducati. Morbidelli telah lebih dulu naik kelas ke MotoGP di musim 2018.

Rossi sendiri menyatakan kedua muridnya itu berbakat, “Bagnaia memiliki bakat alami, sedangkan Morbidelli Pembalap yang kuat. Keduanya berbeda, jika Morbidelli bekerja dengan motornya dan agresif. Bagnaia banyak senyum tetapi lebih percaya diri. Jadi saya tidak tahu siapa yang lebih baik.”

Dari hasil tes Jerez lalu, Morbidelli berada di posisi ke-6 tercepat, sedangkan Bagnaia menjadi rookie terbaik di posisi ke-9. Sedangkan di tes Valencia sebelumnya Morbidelli di posisi ke-6, Bagania ke-11. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here