Keren, Helm Pintar Shoei Ada HUD dan Berbasis Cloud

0
Helm Pintar Shoei
Helm Shoei IT-HL akan diperkenalkan di CES Las Vegas, AS. Foto: Shoei

NaikMotor – Perkembangan teknologi perlengkapan berkendara semakin maju dengan mengacu pada keselamatan. Seperti halnya helm pintar Shoei yang memudahkan memantau kondisi motor dan lalu lintas. Helm ini akan diperkenalkan di Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, AS pada Januari 2019.

Helm pintar Shoei IT-HL ini merupakan kerjasama Shoei dengan NS West CO.,Ltd yakni perusahaan yang memproduksi peralatan informasi otomotif yang berbasis di Hiroshima, Jepang.

Helm Shoei IT-HL memiliki fitur canggih yakni mampu menampilkan visual di dalam visor. Head Up Display (HUD) ini dapat menampilkan berbagai informasi mulai dari kecepatan kendaraaan dan navigasi.

Helm Pintar Shoei

Pengendara pun diklaim tidak akan hilang fokus, sebab fitur ini bisa dilihat hanya dengan gerakan mata minimal.

Shoei IT-HL juga dapat tersambung secara langsung pada smartphone melalui koneksi bluetooth guna mengirimkan segala informasi GPS serta semua data terkoneksi maupun tersimpan di server berbasis cloud.

Meski kabar kehadiran helm IT-HL ini telah diumumkan, namun sayangnya pihak Shoei dan NS West Co.,Ltd belum secara spesifik memberikan detail mengenai berat, harga jual dan apakah helm ini akan diproduksi secara massal.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY