Applecoast Motowear, Apparel yang Cocok Buat Naik Motor

0
Applecoast Motowear
Appalcoast merilis sub brand Applecoast Motowear untuk anak motor. Foto: istimewa

NaikMotor – Menjangkau pasar yang lebih luas, brand apparel lokal Appalcoast melebarkan sayap dengan merilis sub brand Applecoast Motowear yang menyasar anak motor dan komunitas riding.

Mengusung konsep riding apparels berbahan nyaman dalam desain stylish. Potongan body fit dan sedikit bersiluet mengakomodir kebutuhan Konsumen untuk tetap stylish saat berkendara.

Applecoast Motowear

Koleksi yang ditawarkan juga lumayan lengkap. Saat ini Applecoast Motowear menyediakan jaket full protector, jaket windproof dan waterproof, tops, bottom dan berbagai aksesoris naik motor.

Sang owner, Adidharma Sudradjat Kartanegara mengatakan, developing product melibatkan para pembalap dan penggiat riding komunitas, sehingga produk-produk yang ditawarkan akan cocok bagi konsumen.

Applecoast Motowear

“Berbagai keunggulan yang dimiliki, membuat brand lokal  ini yang dimana belum resmi diluncurkan tetapi telah menerima order untuk luar negeri atau ekspor khususnya di jaket full protector,” katanya.

Keseriusan Applecoast Motowear bergelut di skena roda dua juga ditunjukkan di final Indoclub Championship beberapa waktu lalu, dimana Applecoast membuat tim balap dan menggandeng RSV helmet.

Sekilas mengenai Applecoast hadir sejak tahun 2013 dengan deretan koleksi busana casual jalanan (street wear) bagi penggiat dan penyuka extreme sports, bergaya sporty look dan dinamis.(Agl/nm)

Applecoast Motowear

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here