Turut Meningkatkan Kompetensi Siswa di Bidang Industri, Tekiro Menerima Kunjungan SMK

0
Tekiro Menerima Kunjungan SMK
Pusat Tekiro Tools dikunjungi Siswa SMK 1 Cikarang Barat. Foto: istimewa

NaikMotor – Tekiro mendukung program link and match sekolah kejuruan dan industri. Salah satunya mengedukasi siswa saat Tekiro menerima kunjungan SMK.

Seperti pada 23 Januari 2018 lalu, Tekiro menerima kunjungan SMK 1 Cikarang Barat jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor. Sebanyak 70 siswa SMK dan guru mendatangi pusat Tekiro Tools di Jakarta Utara.

Tidak sekedar kunjungan biasa namun, para siswa diajak berkeliling gedung untuk dikenalkan dengan varian produk Tekiro disertai pula melakukan praktek pengujian kualitas produk Tekiro yang dipandu oleh team dari departemen Product & Development.

“Kunjungan SMK 1 Cikarang ini menjadi penting bagi kami karena bisa lebih mendekatkan diri dan sharing knowledge kepada para pelajar itu, merekalah calon-calon pemimpin di industri atau perusahaan tempat mereka bekerja nanti”, ujar Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro.

“Kami senang bisa hadir di kantor Tekiro ini, semoga ilmu yang didapatkan oleh para siswa dapat diaplikasikan di sekolah maupun di kehidupan sehari-hari, dan kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut”, ujar Drs Jumanto, pengajar Teknik Otomotif dari SMK 1 Cikarang Barat. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here