Belum Juga Diluncurkan, Ternyata Sudah Ada Triumph Rocket Versi Custom Pabrikan

0
Triumph Rocket Versi Custom Pabrikan
Triumph Rocket TFC, cruiser Triumph versi custom pabrikan. Foto: triumph

NaikMotor – Cruiser baru terkuat dari Inggris itu belum juga diluncurkan. Tetapi ternyata sudah ada teaser Triumph Rocket Versi Custom Pabrikan atau Triumph Factory Custom (TFC).

Bahkan, Triumph Rocket III generasi baru itu belum dipublikasikan detail spesifikasi teknisnya. Hanya disebutkan akan menggunakan mesin Triple terbaru paling bertenaga, yang diperkirakan 2.500cc, berteknologi terkini, sistem rem dan sistem suspensi premium, dengan jok bisa single atau berboncengan. Sedangkan sasisnya telah menggunakan versi terbaru.

Tetapi, ternyata sudah ada Triumph Rocket Versi Custom Pabrikan, atau Triumph Rocket TFC. Tentu itupun baru teaser saja yang dibocorkan pabrikan dari Inggris itu.

Triumph juga menyebutkan kalau Rocket TFC itu hanya akan dibuat 750 unit saja. Tentunya edisi terbatas itu akan menjadi produk paling eksklusif selain menempati strata tertinggi, juga karena unitnya terbatas. Jadi tunggu saja tanggal 1 Mei 2019 yang kabarnya menjadi waktu peluncuran Rocket TFC itu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY