Nekad, Meski Nyeri, Marquez Sudah Menunggang Motor Balap Lagi

0
Marquez Sudah Menunggang Motor Balap Lagi
Meski masih nyeri bahu, paska operasi Marquez sudah Menunggang motor balap lagi. Foto: crash.net

NaikMotor – Pembalap Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez sudah menunggang motor balap meski masih mengeluh nyeri. Padahal dikabarkan tidak akan mengikuti tes pramusim Sepang (6-8/2/2019).

Pembalap yang dijuluki Baby Alien itu mengalami banyak dislokasi selama musim MotoGP 2018 lalu. Operasi pada bahu kirinya telah dilakukan agar ia fit dalam tes pramusim Qatar Maret 2019 nanti.

Namun, ternyata Marquez sudah menunggang motor balap lagi setelah hampir dua bulan masa pemulihan paska operasi bahu kirinya. Seperti tampak di video yang dirilis Repsol Honda (29/1/2019), Marquez tengah berkendara Honda NSF100 mini racer di Circuit d’Alcarràs di Lleida, Spanyol.

Marquez mengaku, menunggang mini bike itu diperlukan untuk memotvasi dan sekaligus mengetes bahunya. ”Tetapi pengeremannya pakai tangan kiri, dan di situ saya tahu kalau masih kurang stabil dan kuat.”

Sementara fisioterapisnya, Carlos J. Garcia tampak mengawasinya, ”Marquez tampak bersemangat, agar feeling berkendaranya kembali. Tetapi masih nyeri, sehingga belum bisa mengendarai Repsol Honda RCV213V MotoGP-nya.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here