Yamaha YZR-M1 2019 Meluncur di Jakarta, Ini Kata Rossi!

0
251
Yamaha YZR-M1 2019
Valentino Rossi dan Maverick Vinales kembali ke Jakarta untuk memperkenalkan Yamaha YZR-M1 2019. Foto: Gilang

NaikMotor – Valentino Rossi dan Maverick Vinales kembali ke Jakarta untuk memperkenalkan Yamaha YZR-M1 2019. Berbeda dengan musim lalu, tahun ini motor hadir dengan livery dan tim baru Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Perkenalan tim dan livery baru ini digelar di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (4/2/1018). Peluncuran ini juga menggambarkan kerja sama jangka panjang antara Yamaha Motor dengan Monster Energy Company.

Yamaha YZR-M1 2019

Mengulik tampilannya Yamaha YZR-M1 2019 terlihat lebih sangar dari musim lalu. Paling mencolok yakni logo ‘M’ warna putih milik Movistar kini berganti logo ‘M’ warna hijau berbentuk cakar milik Monster Energy.

Bagian fairing samping juga berbeda dari musim lalu. Motor Rossi dan Vinlaes kini memiliki grafis garis-garis warna hitam. Grafisnya sebetulnya sederhana karena cuma garis-garis hitam, tapi cukup ampuh mendongkrak kesan agresif.

Yamaha YZR-M1 2019
Mitch Covington, Vice President Sports Marketing of Monster Energy Company

Warna hitam juga terlihat di buritan. Di sisinya bawahnya ada semacam gambar petir warna putih. Sedangkan fairing depan dibubuhi detail logo Monster dan Eneos. Lengkap dengan detail grais hitam seperti di fairing samping.

“Saya suka warnanya yang sekarang. Warna biru dengan banyak hitam persis seperti tim sayaI nter Milan. Saya sama seperti dia (Maverick) dengan warna hitam, sedikit seperti Man In Black (MIB),” kata Rossi sambil terkekeh.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*