1.000 Nasabah Adira Finance Dilunaskan Cicilannya di Harcilnas

0
68
Nasabah Adira Finance Dilunaskan Cicilannya
Peluncuran program Harcilnas, undian bagi nasabah Adira Finance yang beruntung akan dilunaskan cicilannya. Foto: Afid

NaikMotor – Pada periode Februari – Oktober 2019 tanggal 17 setiap bulannya Adira akan melakukan undian. Selama periode itu akan ada 1.000 nasabah Adira Finance dilunaskan cicilannya.

Program yang disebut sebagai Hari Cicilan Lunas atau Harcilnas, berlaku untuk nasabah perorangan pembiayaan Adira Finance. Rinciannya nasabah Adira Finance dilunaskan cicilannya: sebanyak 250 nasabah akan dilunaskan cicilannya, 750 nasabah akan dibayarkan 1 bulan cicilannya.

Hafidh Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, menyatakan saat peluncuran program Harcilnas di Jakarta Pusat, (7/2/2019), “Program Harcilnas sebagai apresiasi untuk nasabah perorangan Adira Finance yang telah mempercayakan pembiayaannya kepada Adira. Tentu yang mendapat poin untuk mengikuti undian adalah nasabah dengan catatan pembayaran yang baik.”

Peluang memenenangkan undian akan semakin besar untuk nasabah baru sebab langsung mendapat 50 poin, bahkan 60 poin bagi nasabah yang melakukan repeat order. Sementara nasabah yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapat 1 poin. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*