Ganteng Juga, Ini Sosok KTM RC16 Buat MotoGP 2019

0
KTM RC16
KTM merilis penampakan motor baru mereka buat MotoGP 2019 KTM RC16. Foto: KTM

NaikMotor – KTM merilis penampakan motor baru mereka buat MotoGP 2019 KTM RC16. Tak tanggung-tanggung, KTM pun langsung memperkenalkan dua motor yang bakal dipakai tim pabrikan dan satelit.

Skema desain tim pabrikan KTM yakni RedBull KTM Factory Racing masih lekat dengan motor musim lalu. Motor didominasi warna orange dengan logo dan tulisan RedBull. Sedangkan warna latarnya tetap hitam dan sangar.

 KTM RC16
Johann Zarco

Motor tim pabrikan ini akan dipakai oleh dua pembalap yaitu Pol Espargaro dan Johann Zarco, pembalap Perancis yang hijrah ke KTM dari Yamaha musim lalu.

KTM RC16
Hafizh Syahrin

Sementara motor tim satelit RedBull KTM Tech3 bisa dibilang lebih segar. Warna latar biru berpadu orange di beberapa titik membuat tampang KTM RC16 terlihat baru. Logo RedBull-nya juga bukan orange tapi silver, logo KTM yang warna orange.

Motor KTM Tech3 akan dipakai oleh dua pembalap yakni Hafizh Syahrin dan Miguel Oliviera. Miguel merupakan rookie yang tahun lalu bertengger di posisi kedua Moto2 2018. Sementara Syahrin tahun keduanya bersama Tech3.(Agl/nm)

KTM RC16

LEAVE A REPLY