Millenial Road Safety Festival 2019: Wahana Honda Turun ke Jalan

0
Millenial Road Safety Festival 2019
Bersama Polres Tangerang dan Siswa SMK Nurul Hikmah, Wahana mengajak Milenial berkendara aman. Foto: istimewa

NaikMotor – Mendukung program Kepolisian Millenial Road Safety Festival 2019, Wahana Honda bersama Polres Kota Tangerang mengampanyekan keselamatan berkendara langsung di jalanan.

Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama Polres Tangerang dan 50 siswa SMK Nurul Hikmah Pasar Kemis, Tangerang berkampanye berkendara aman langsung di jalanan. Wahana mengajak milenial berkendara aman kepada pengendara sepeda motor itu berlangsung di halaman Training Center Wahana, Jatake Tangerang, Selasa (12/02/2019).

​Edukasi di jalanan ini diisi dengan beragam cara, mulai dari pembentangan spanduk ajakan peduli safety riding, pembagian stiker berlabel Millenial Road Safety Festival 2019, buku panduan berkendara, hingga pembagian helm untuk anak dan pengendara yang tidak melengkapi peralatan berkendara.

​“Kampanye safety riding dengan cara turun langsung mengimbau pengguna jalan dengan polisi dan pelajar sudah beberapa kali diadakan. Tidak hanya di ruang praktik, untuk lebih mencari perhatian langsung pengguna jalan khususnya sepeda motor,’ papar Instruktur Safety Riding Wahana, Agus Sani. (Tsany/prob/NM)

LEAVE A REPLY