Vario, PCX, dan Forza Dihadirkan Wahana di Honda Premium Matic Day 2019 Cibubur

0
Honda Premium Matic Day 2019 Cibubur
Di Honda Premium Matic Day 2019 Cibubur, Wahana menghadirkan 3 skuter atik premiumnya. Foto: istimewa

NaikMotor – Di Honda Premium Matic Day 2019 Cibubur, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan Honda Vario, PCX, dan Forza. Pengunjung diberikan kesempatan menjajalnya.

Wahana mencatatkan penjualan hingga ratusan ribu ketiga tipe matik premium tersebut. Sepanjang 2018, Honda Vario terjual hingga 116.600 (all series), Honda PCX 29.900 unit (all series) dan Honda Forza sebanyak 132 unit. “Tipe matic Honda menjadi produk favorit konsumen di Jakarta dan Tangerang. Dengan produk yang berkualitas dan jaringan after sales yang mendukung,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, melalui Honda Premium Matic Day 2019 Cibubur, Wahana mencoba mendekatkan kembali ketiga produk tersebut kepada masyarakat luas.

Bahkan di awal 2019, Wahana kembali mencatatkan penjualan positif ketiga produk itu. Seperri Honda Vario 8.200 unit, Honda PCX sebanyak 2.000 unit, dan Forza mencapai 50 unit. Penyerapan pasar yang baik terhadap ketiga produk tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya tidak hanya model beragam keunggulan teknologi terlengkap di kelasnya.

Tidak hanya sekedar pamerkan jajaran premium AT, Honda Premium Matic Day diisi beragam kegiatan menarik. Selain dapat rasakan langsung performa ketiga tipe tersebut, beragam booth lengkap dapat dikunjungi. Selain penjualan, terdapat booth penjualan Honda Genuine Part HGP) dan Honda Genuine Acessories (HGA). Memeriahkan acara, pada kesempatan ini Wahana berikan penampilan band nasional The Rain yang menghadirkan pertunjukan memukau. Tidak hanya itu, pada kesempatam ini juga berlangsung PCX Custom Show, ajang unjuk kemampuan modifikasi pecinta Honda PCX dan dapat menjadi referensi masyarakat luas.

“Saat ini tipe matic adalah produk favorit masyarakat karena dianggap jadi produk yang mampu mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan. Simpel dan sangat cocok digunakan beragam aktivitas masyarakat perkotaan jadi alasan utamanya,” tutup Ario. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here