SMAN 6 Jakarta dan SMA Bukit Sion Juara Honda DBL 2015 Jakarta

0
SMA-Bukit-Sion-Honda-DBL-2015-Jakarta
SMA Bukit Sion Jakarta meraih juara Honda DBL 2015 seri Jakarta di GOR Sumantri Brojonegoro, (5/9/2015) dengan mengalahkan SMAN 21. Foto: WMS

Jakarta (naikmotor) – SMA Bukit Sion dan SMAN 6 berhasil menjadi kampiun Honda Developmental League 2015 seri Jakarta pada final seri Jakarta, Sabtu (5/9/2015) di GOR Sumantri Brojonegoro.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Astra Honda Motor (AHM) telah konsisten mendukung kompetisi ini sebagai sponsor utama selama enam tahun hingga sekarang.

Dalam babak final, tim putra SMA Bukit Sion Jakarta berhasil menundukan SMAN 21 Jakarta dengan skor 75 – 21, sementara di kategori putri, SMAN 6 Jakarta menang tipis untuk mengalahkan SMAN 71 Jakarta dengan hasil skor 39 – 36.

Memperebutkan kesempatan berlatih dan bertanding dengan klub basket dunia di Amerika jadi alasan seluruh peserta tampil ‘ngotot’. “Hadiah berupa pengalaman berlatih dan bertanding dengan berbagai klub basket ternama Amerika menjadi daya tarik tim basket SMA. Pengalaman tersebut akan menambah keterampilan dan motivasi mereka,” jelas Head of Marketing WMS, Andra Friyandana. Dijelaskan lebih lanjut oleh Andra, pada babak final ini tidak hanya diisi dengan pertandingan final yang berjalan ketat, bagi pengunjung JKT48 akan hadir menampilkan lagu – lagu hits mereka.

Sementara itu, pada pelaksanaan yang berjalan sukses di Seri Banten sebelumnya, SMA Penabur GS John berhasil memegang predikat juara 1 di kategori putra dan SMAN 10 Tangerang di kategori putri. (rls/NM)

LEAVE A REPLY