Peugeot Buka Kesempatan Investor Jadi Exclusive Dealer dan Concept Store

0
exclusive dealer
Peugeot Motocycles Indonesia (PMI) membuka kesempatan kepada investor untuk bergabung bersama Peugeot menjadi exclusive dealer, multibrand dealer atau concept store. Foto: Istimewa

NaikMotor – Mempercepat penetrasi penjualan di 2019, Peugeot Motocycles Indonesia (PMI) membuka kesempatan kepada investor untuk bergabung  menjadi exclusive dealer, multibrand dealer, atau concept store.

Perluasan jaringan ini merupakan salah satu strategi perusahaan menancapkan nama Peugeot Motocycles di Indonesia yang kini mulai dikenal sebagai salah satu pemain besar di segmen skuter kelas atas.

“Kami membuka pintu sebesar-besarnya untuk investor yang ingin bergabung dengan PMI, dengan adanya pendekatan seperti ini tidak meninggalkan nilai-nilai dari brand seperti lifestyle dan passion, serta standar kualitas yang kami jaga,” ujar Adhitya Hendraputra, COO PMI.

exclusive dealer

Adhitya menambahkan, dalam memperluas jaringan penjualan dan purnajual adalah bukti keseriusan perusahaan ke dalam industri roda dua di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri ke konsumen.

Perlakuan untuk dealer atau concept store dimana pun akan sama seperti di Jakarta, termasuk beberapa standarisasi yang sudah diterapkan, mulai dari program diskon atau yang lainnya akan mengikuti dari Jakarta.

Produk-produk yang akan dijual di dealer-dealer Peugeot Motocycles yaitu Peugeot Speedfight4, Speedfight4 R Cup, Django S, Django Evasion, Django Allure, Metropolis Allure dan  Metropolis RXR.(Rls/nm)

Contact Person:
Irfan Prabudi, Network Development & General Affairs Manager Peugeot Motocycles Indonesia
Phone: +6285781109732

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here