Diwarnai Red Flag, Bautista Pecundangi Rea di Superpole Race WorldSBK 2019 Thailand

0
Superpole Race WorldSBK 2019 Thailand
Meski race terputus karena kecelakaan tetapi Bautista teratas di Superpole Race WorldSBK 2019 Thailand. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap Aruba.it-Ducati Alvaro Bautista kembali menorehkan kemenangan. Bautista teratas di Superpole Race WorldSBK 2019 Thailand, (17/3/2019) meski terputus oleh Red Flag.

Insiden di Race 1 di seri Thailand senggolan antara Bautista dan Pembalap Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea nyaris kembali terjadi. Seperti kemarin, Bautista melebar di R3 dan Rea mengambil keuntungan dengan merangsek. Namun, mantan Pembalap MotoGP itu justru mengoreksi race line-nya dan nyaris bersenggolan dengan Rea.

Meski tertinggal, Bautista kembali menapaki posisinya, setelah menepis Rea di R4. Bautista teratas hingga Lap ke-4.

Tetapi, ada kejadin serempetan antara Leon Camier (Moriwaki Althea HONDA Racing) dan Thitipong Warokorn (Kawasaki Thailand Racing Team), yang menyebabkan keduanya terjatuh, juga di R3. Balapan pun dihentikan, Pembalap Thailand terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Bautista pun teratas di Superpole Race WorldSBK 2019 Thailand, diikuti Rea, Alex Lowes (Pata Yamaha WorldSBK Team), Michael van der Mark (Pata Yamaha WorldSBK Team) dan Leon Haslam (Kawasaki Racing Team WorldSBK) serta di posisi ke-6, Marco Melandri (GRT Yamaha WorldSBK). (Afid/nm)

LEAVE A REPLY