Konten Situsnya Kreatif, Penghargaan The Best Content Marketing Implementation 2019 Disabet Shop&Drive

0
Penghargaan The Best Content Marketing Implementation 2019
Shop&Drive meraih Penghargaan The Best Content Marketing Implementation 2019 ketiga. Foto: istimewa

NaikMotor – Shop&Drive meraih Penghargaan The Best Content Marketing Implementation 2019. 3rd Winner The Best Content Marketing Implementation in Automotive Supporting Category di ajang Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2019.

Meraih posisi ketiga Penghargaan The Best Content Marketing Implementation 2019 ICMA 2019, berkat kreativitas konten pemasaran di situs e-commerce yang dimilikinya. Shop&Drive di ajang itu harus menghadapi ratusan kompetitor lainnya dari berbagai sektor industri dan bisnis maupun lembaga di Indonesia.

Penghargaan dari ajang yang digelar Grid Story Factory dan Grid Voice (Kompas Gramedia Group) telah menjadi titik tolak Shop&Drive untuk berkembang menjadi salah satu ritel otomotif modern yang lebih mumpuni, Shop&Drive harus mengikuti kebutuhan customer di era digital, salah satunya adalah memiliki media informasi agar dapat membangun komunikasi yang lebih baik dengan pelanggan.

“Di era digital saat ini, penting bagi kami untuk dapat memanfaatkan media yang kami miliki semaksimal mungkin. Selain berperan penting dalam meningkatkan awareness Shop&Drive di dunia digital, media yang tepat juga membuat kami dapat berinteraksi dengan customer secara lebih dekat, sehingga kami dapat mengetahui apa yang dibutuhkan customer dari saran hingga keluhan yang diberikan. Hal ini sangat penting bagi kami agar dapat terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik lagi,” ujar Lie Se Chiang, Retail Marketing Department Head Astra Otoparts-Shop&Drive. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here