Kejurnas Pirelli Motoprix Region IV 2019: Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II Tangguh di Segala Cuaca

0
Kejurnas Pirelli Motoprix
Seri perdana Pirelli Motoprix Region IV Kalimantan 2019 jadi pembuktian ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II. Foto: Istimewa

NaikMotor – Kejurnas Pirelli Motoprix Region IV Kalimantan 2019 digelar di Kutai Barat (31/3/2019). Seri perdana di Kalimantan ini sekaligus ini merupakan event Kejurnas Motoprix perdana di musim 2019 ini.

Seri pembuka Kejurnas Pirelli Motoprix Region IV berlangsung di Sirkuit Lanay Jaya di Melak, Kabupaten Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur. Tim-tim balap papan atas berlaga memperebutkan jadi yang terbaik di balapan kali ini.

Kejurnas Pirelli Motoprix

Terlihat beberapa tim balap seperti tim Yamaha Aditama Motorsport Berau, tim ART Kalimantan dan Dits Palangkaraya. Tampil pula tim Yamaha Rivaco dengan rider andalan Agus Setyawan.

Hal yang menarik dari seri perdana Pirelli Motoprix Region IV Kalimantan 2019 yakni pembuktian ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II sebagai ban yang bisa diandalkan baik dalam cuaca terik maupun hujan.

Sejak ikut Motoprix tahun lalu, Pirelli terus mengembangkan kompon ban yang bisa mengakomodir kebutuhan balap. Hasilnya kompon baru Diablo Rosso Corsa II yang lebih menggigit baik saat panas atau hujan.

“Panas maupun hujan saat pembukaan di Kalimantan tidak menjadi halangan untuk Diablo Rosso Corsa II. Pembukaan Motoprix ini menjadi pembuktian akan kualitas produk kami yang telah diimprovisasi. Semoga hasil baik ini dapat dipertahankan sepanjang musim 2019 ini,” kata Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY