Katanya Harga Vespa Sprint ABS Notte Bakal Segini

0
Harga Vespa Sprint ABS Notte
Harga Vespa Sprint ABS Notte kabarnya hanya sedikit di atas harga Sprint S ABS. Foto: vespa

NaikMotor – Tidak lama lagi model menengah berkarakter sport Piaggio Vespa akan dipasarkan secara terbatas selama April 2019. Hanya saja harga Vespa Sprint ABS Notte bermesin 150cc i-get belum diketahui pasti dan berapa unit jatah Indonesia.

Sebelum hadir di Indonesia, Vespa Sprint ABS Notte sejak Februari 2019 sudah hadir di Filipina. Bahkan, sejak Desember 2018 sudah dihadirkan di Thailand International Motor Expo (TIME).

Vespa Sprint ABS Notte 150 i-get akan dihadirkan di Indonesia hanya April 2019, meski sejak Februari 2019 sudah hadir di Filipina. Bahkan, sejak Desember 2018 sudah dihadirkan di Thailand International Motor Expo, kemudian di Malaysia.

Sebagai edisi terbatas, Vespa Sprint ABS Notte hanya dibuat 600 unit. Sayangnya belum ada bocoran berapa unit yang akan dipasarkan di Indonesia. Waktu dihadirkan di TIME 2018, jatah Thailand 200 unit, sementara di Filipina 50 unit. Soal harga di Thailand sekitar Rp 59,6 jutaan, di Malaysia Rp 61,5 jutaan, dan di Filipina Rp 62 jutaan.

Tetapi khusus di Indonesia menurut informasi yang masuk ke redaksi naikmotor.com, harga Vespa Sprint ABS Notte bermesin 150cc i-get itu Rp 48,5 juta on the road Jakarta.  Hanya berbeda Rp 500 ribu dari harga Vespa Sprint S 2019 yang bakal diluncurkan oleh Piaggio Indonesia pada nanti malam. Namun, menurut sumber itu disebutkan unitnya benar-benar terbatas, meski tak disebutkan berapa batchnya.

Beredar rumor edisi terbatas ini hanya tersedia di bulan April 2019. Foto: Naikmotor.com

Notte dalam bahasa Italia berarti malam. Sprint Notte akan dihadirkan dengan ciri-ciri khusus serba hitam. Seperti warna bodi hitam doff, spoiler stang hitam doff, cover spion hitam glossy, pelek hitam, cover muffler hitam dan dek bawah hitam.

Selain itu, tiap unit akan diberi logo Notte dan label di belakang cover depannya. Sementara semua lampu sudah full LED. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY