Tidak Lelah Menyuarakan, Ini Rangkaian Kampanye Keselamatan Berlalu lintas NMax Riders Bekasi

0
keselamatan berkendara
Kampanye Keselamatan Berlalu lintas tetap digelar NMax Riders Bekasi dalam setiap kesempatan. Foto: istimewa

NaikMotor – Nmax Riders Bekasi tiada henti hentinya untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara untuk semua termasuk kaum milenial. Di awal tahun ini, ada rangkaian kampanye keselamatan berlalu lintas NMax Riders Bekasi yang digelarnya.

Kampanye keselamatan berlalu lintas komunitas pengguna skuter matik menengah Yamaha itu masih tentang Motor Bukan untuk Anak di Bawah 17 Tahun. Meski para penunggang Nmax dari Bekasi itu tengah menggelar kegiatan lainnya. Seperti saat touring komunitas ke Bromo, ke Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Rangkaian Kampanye Keselamatan Berlalu lintas NMax Riders Bekasi

Meskipun komunitas telah memenangkan proposal kampanye keselamatan berkendara pada 2017 lalu yang digelar Adira Insurance. Namun gelora menggugah keselamatan berkendara masih tinggi. Terbukti dari rangkaian kampanye keselamatan berlalu lintas NMax Riders Bekasi yang digelarnya dalam setiap kesempatan.

keselamatan berkendara

”Makanya saya memilih menjadi anggota Komunitas ini, soalnya memiliki misi yang berbeda,” ujar Wendy, yang kebetulan didapuk menjadi road leader saat ke Bromo.

Bahkan, usai kegiatan touring Bromo, NMax Riders Bekasi bergegas berpartisipasi dalam program Millennial Road Safety Festival 2019 yang digelar Korlantas Polri dan Ditlantas Polda Metro Jaya, Maret 2019 lalu. Mereka melakukan flash mob dengan 230 orang anggotanya. (Rls/NM)

keselamatan berkendara

LEAVE A REPLY