Nih Ancer-ancer Harga Honda X-ADV yang Mau Rilis di IIMS 2019

0
Honda X-ADV
Honda X-ADV di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Foto: Gilang

NaikMotor – Astra Honda Motor (AHM) akan tampil di Telkomsel IIMS 2019. Honda akan membawa 30 model ke IIMS dan merilis produk  baru yang ditengarai adalah skutik adventure X-ADV. Berapa kira-kira harga Honda X-ADV?

Ahmad Muhibbudin, General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), menyebut model baru Honda fenomenal karena produk di segmen ini belum pernah dijual oleh APM manapun.

“Produk barunya apa? Motor ini yang pasti belum pernah ada di market Indonesia. Bisa dibilang, sesuatu yang baru di segmen motor di Indonesia,” kata pria yang biasa dipanggil Muhib ini.

Honda X-ADV

Honda X-ADV sebetulnya pernah mejeng di IIMS 2018. Namun saat itu masih display dan AHM pun belum bicara banyak soal test pasar atau kemungkinannya bakal dirilis di Indonesia.

Meski begitu sumber NaikMotor.com mengatakan Honda sudah mulai membuka inden sejak awal tahun ini bagi konsumen yang benar-benar tertarik. Tapi belum ada kisaran harga, hanya dikabarkan bakal jadi yang pertama.

“Harga Honda X-ADV ada di kisaran Rp 400-500 juta. Tapi kemungkinan besar Rp 400 juta kecil,” kata sumber yang minta identitas dirahasiakan.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here