Edan! 1 Unit Honda Gorilla dari Diton Premium di Telkomsel IIMS 2019

0
Honda Gorilla
Diton Premium berikan kesempatan kepada pengunjung untuk pengecetan ulang kembali motor kesayangan di TIIMS 2019, Foto Arib Tsany

NaikMotor – PT Difan Prima Paint (DPP) berikan kesempatan kepada pengunjung untuk lakukan Spray and Ride di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (TIIMS) dengan hadiah yang fantsastis yaitu, 1 unit Honda Gorilla dari Diton Premium.

Dalam ajang pameran otomotif Indonesia TIIMS 2019, merek cat semprot dari Diton premium memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk lakukan pengecetan ulang kembali motor kesayangan yang dimilikinya.

Pengecetan ulang yang dilakukan menggunakan cat semprot khusus Diton Premium yang tahan bensin, tidak retak, cepat kering dan lebih mengkilat.

Honda Gorilla
Penyemprotan langsung yang dilakukan tim Diton Premium di Telkomsel IIMS 2019. Foto: Arib Tsany

Jadi untuk kalian yang ingin lakukan penecatan ulang motor kesayangannya dapat mengunjungi boothnya di TIIMS 2019 JIEXPO Kemayoran Hall C3 dekat pintu masuk pameran.

“Ya kita mengajak bagi pecinta motor untuk lakukan spray and ride. Jadi ga usah khawatir karena konsep spray and ride adalah pengecetan ulang dalam waktu singkat dengan hasil yang sempurna dan motor dapat segera dikendarai,” kata Fajar Muharam, Promotion Diton Premium.

Honda Gorilla
Hadiah 1 unit Honda Gorilla dari Diton Premium. Foto: Arib Tsany

Menariknya Diton juga memberikan hadiah terbaik yakni Honda Gorilla bike untuk peserta yang mengikuti kegiatan pengecatan ini. Untuk mendapatkan hadiah tersebut ikuti cara dan ketentuannya :

  1. Follow Instagram @ditonpremium.

2. Post foto/video hasil repaint full body motor kamu, before dan after dengan menggunakan Diton Premium.

3. Cantumkan caption yang menarik dank ode warna yang digunakan.

4. Tag dan mention hasil repaint ke #ditonpremum #ditonpremium giveaway dan #sprayandride

5. Dan tag 5 teman kamu.

Pantengin terus instgram Diton Premium untuk melihat kegiatan di TIIMS 2019 dan untuk pemenangnya. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here