Beli Motor Suzuki di Telkomsel IIMS 2019 Cuma Modal Rp 300 Ribu

0
Telkomsel IIMS 2019
Suzuki memang tidak launching motor baru di Telkomsel IIMS 2019. Foto: Istimewa

NaikMotor – Suzuki memang tidak launching motor baru di Telkomsel IIMS 2019. Namun begitu mereka tetap punya senjata untuk menarik pengunjung yakni dengan menawarkan uang tanda jadi super murah.

Aneka produk sepeda motor Suzuki dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 300.000. Setiap transaksi pembelian sepeda motor yang dilakukan konsumen akan mendapatkan bonus t-shirt Suzuki.

“Suzuki memberikan program-program penjualan dan aktivitas menguntungkan bagi siapapun. Jadilah bagian dari keseruan Suzuki di IIMS 2019, dan jangan lewatkan penawaran menarik tersebut,” kata Banggas F. S. Pardede, Marketing Manager 2W PT SIS.

IIMS 2019

Keuntungan tidak hanya bisa dirasakan oleh konsumen, namun juga pengunjung lain dengan mengikuti Suzuki Treasure Hunt games dan Suzuki Instagram Competition di area sepeda motor booth Suzuki Hall A2.

Suzuki Treasure Hunt bisa diikuti oleh pengunjung hanya dengan melakukan scan QR Code yang tersedia di lokasi menggunakan smartphone pribadi dan mengisi data diri sesuai instruksi yang diberikan.

Hadiah-hadiah seperti helm, gadget dan mechandise menarik bisa diperoleh secara cuma-cuma oleh pengunjung hanya dengan memanfaatkan smartphone dan mengikuti program yang diadakan di booth Suzuki selama IIMS 2019.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY