Ducati Pertahankan Line-up Pembalap di WSBK 2016

0
Ducati-WSBK-Line-Up-2016
Ducati mempertahankan duet pembalapnya Davide Giugliano dan Chaz Davies untuk WSBK musim kompetisi 2016. Foto: Ducati

Jerez (naikmotor) – Performa dua pembalap dari tim Ducati yaitu Davide Giugliano dan Chaz Davies, membuat tim asal Italia dengan brand Aruba.it Ducati itu, tak ingin berganti ke lain hati. Sehingga nama kedua pembalapnya masih akan tetap nangkring di tim itu mulai tahun depan.

Tentunya ini menjadi sebuah konsistensi yang penting. Lantaran untuk mencapai hasil bagus, memang dibutuhkan konsistensi untuk bertarung bahkan untuk mengerti karakter motor dari balapan ke balapan. Sayangnya, Giugliano yang harusnya mampu membatu rekan setimnya manghalang para pembalap Kawasaki terus menerus mendominasi jalannya balapan, justru mengalami tahun yang buruk.

Terhitung dua kali mengalami cedera parah mulai di sesi tes pra musim 2015 dan juga ketika terjatuh di WSBK Laguna Seca. Insiden kedua terbilang parah, karena mengganggu mobilitas tulang lehernya. Sehingga Ia butuh paling tidak setahun proses pemulihan kondisi.

“Senang rasanya bisa tetap berada di tim Ducati yang menawarkan kerjasama yang terbaik untuk musim depan. Jelas kami akan mulai fokus melanjutkan pengembangan yang kami sudah lakukan musim ini. Saya juga berharap bisa membayar pemberian kepercayaan dari Ducati agar mereka bisa puas dan senang,” beber Davies.

Tidak berbeda jauh dengan Davies, Giugliano pun merasa sangat bangga bisa tetap bersama Ducati. Apalagi dalam setiap perjalanan karirnya, Ia selalu meraih hasil terbaik bersama tim tersebut. Namun karena kondisinya yang belum fit, Giugliano pun bakal mengalihkan konsentrasi untuk persiapan WSBK 2015. (Spy/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here