Piaggio Indonesia Meriahkan Pesta Tahunan Skuteris Bali Mods Mayday 2019

0
bali mods mayday
Piaggio Indonesia Turut Meriahkan pesta tahunan komunitas skuteris Bali Mods Mayday 2019. Foto : Piaggio

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia (PI) turut mendukung acara tahunan, Bali Mods Mayday 2019 sekaligus menghadirkan produk terbarunya (4/5/2019).

Dalam rangka memperingati hari Buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei, Piaggio Indonesia ikut serta untuk memeriahkan perayaan Bali Mods Mayday 2019 yang diikuti oleh ratusan pecinta subskultur Mods dan komunitas pecinta Vespa di pulau Bali.

Acara yang diinisiasikan sejak tahun 2011 itu dimulai dengan fun ride dari diler Piaggio Vespa Jl, Gunung Agung, Denpasar sebagai titik kumpul hingga menuju finisdi Soewan Garden Bedugul, Bali.

Dukungan PT Piaggio Indonesia dalam acara ini merupakan wujud komitmen dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy tahun 2019 dengan merangkul komunitas Vespa yang ada di seluruh Indonesia. Di acara ini, produk unggulan terbaru Vespa dari PT Piaggio Indonesia yaitu Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S” turut dipajang.

Bali Mods Mayday merupakan ajang solidaritas untuk para pecinta subkultur Mods dan pecinta Vespa berkumpul. Mods adalah suatu gerakan subkultur kaum modernis di era 1960-an di Inggris, gerakan ini selalu dirayakan pada peringatan hari buruh serta identik dengan gaya berpakaian necis, musik dan Vespa. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY