Motor Custom Triumph Bonneville Ini Makin Kece Dibalut Jok Kulit Trax

0
Motor Custom Triumph Bonneville
Motor custom Triumph Bonneville Rifki Baskoro kini terlihat agresif dengan balutan jok Accura Trax . Foto : Arib Tsany

NaikMotor – Motor custom Triumph Bonneville milik Rifki Baskoro kini terlihat agresif dengan jok custom. Motor dipajang di booth Accura Trax salah satu produsen kulit jok motor antislip dan panas di Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 lalu.

“Motor ini milik anggota komunitas Triumph, Rifki Baskoro. Dia sudah cukup menyukai motor Triumph dan hobi modifikasi. Kebetulan motor custom Triumph Bonneville-nya pakai pelapis jok motor Trax,” buka Marco Hutabarat selaku Head Brand Accura Trax.

Bonneville custom ini menjadi bukti kalau motor kapasitas besar tidak akan berkurang prestige karena menggunakan bahan kulit imitasi. “Kita menggandeng Rifki untuk membuktikan dengan Accura Trax pelapis jok motor malah menambah kesan agresif. Selain itu juga ada kelebihan antislip dan dingin jadi safety untuk para rider,,” jelas Marco setengah berpromosi.

Dengan motif jok berkesan elegan juga menambah eksklusivitas custom Bonneville. Desain dan custom jok dibuat Anto Jok Custom dari Bandung, salah satu pengrajin jok yang namanya cukup terkenal di Indonesia dan pelanggannyapun hingga mancanagara. (Tsany/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here