Kontes Garda Terdepan Layanan Wahana Honda Mencari FLP Terbaik

0
Kontes Garda Terdepan Layanan Wahana Honda
Kontes Layanan Wahana Honda untuk meningkatkan kualitas FLP. Foto: Istimewa

NaikMotor –  Salah satu ujung tombak penjualan adalah pelayanan kepada konsumen dari barisan depan mulai sales hingga delivery man. Untuk itulah digelar kontes garda terdepan layanan Wahana Honda dalam mencari FLP (Front Line People) terbaik.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang memegang 72 persen pasar, bukan dengan mudah mendapatkannya. Kualitas layanan kepada konsumen sangat diperhatikan dengan memberikan training hingga kontes garda terdepan layanan  Wahana Honda untuk FLP (Front Line People). Mereka adalah sumber daya bagian terdepan dalam memberikan layanan kepada konsumen seperti Salesman, Sales Counter, Frontdesk, Partman, Delivery Man dan sebagainya.

“ Standar pelayanan adalah hal penting bagi Wahana dalam berikan layanan kepada konsumen. Tidak hanya secara langsung, kami juga menerapkan spy konsumen,” jelas Head of Human Capital Quality Development Wahana, Rini Riliandhini pada pengumuman kontes di Hotel Santika Kelapa Gading, Kamis (9/5/2019).

Sebanyak 500 peserta yang berasal dari berbagai diler Honda yang berada di Jakarta dan Tangerang mengikuti acara ini. Tes yang dilakukan mulai dari interview, tertulis, forum group Discuss, dan role play. Kontes ini dibuka beberapa kategori seperti pimpinan Jaringan Dealer  Wing,  Pimpinan jaringan dealer reguler, FLP Wing Dealer,  FLP Reguler Dealer, Deliveryman Wing Dealer, dan Deliveryman Reguler Dealer.

“ Sejak awal tahun, kami telah melakukan pemetaan terhadap kualitas FLP. Ini ditujukan untuk mencari yang terbaik karena akan menjadi perwakilan Wahana di ajang kompetisi nasional yang digelar PT. Astra Honda Motor,” tambah Rini. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here