Astra Otoparts Mendukung Team Trentino Gresini di MotoE, Balap Motor Listrik

0
Astra Otoparts Mendukung Team Trentino Gresini di MotoE
Astra Otoparts dukung Team Trentino Gresin di MotoE,balap motor listrik. Foto: Gresini

NaikMotor – Produsen suku cadang kendaraan Astra kembali berkiprah di ajang balap internasional. Kini, Astra Otoparts mendukung Team Trentino Gresini di MotoE.

Setelah menjadi sponsor Gresini Racing Moto2 kini Astra Otoparts mendukung Team Trentino Gresini di MotoE. Astra Otoparts akan menjadi sponsor resmi Team Gresini selama musim MotoGP listrik 2019 itu.

Maka pada fairing motor balap yang dikendarai Lorenzo Savadori dan Matteo Ferrari akan dilengkapi logo GS Astra, merek baterai motor produksi Astra Otoparts. MotoE 2019 akan dimulai di Sirkuit Sachsenring, 7 Juli 2019 bersamaan dengan MotoGP 2019 Jerman. “MotoE merupakan balapan era baru yang telah lama ditunggu. Sementara Gresini Team telah lama bersama kami,” seperti yang dinyatakan Yusak Kristian, Director Astra Otoparts.

Sementara Fausto Gresini, Manajer Team Gresini menyatakan, “Astra Otoparts telah bersama kami bertahun-tahun di Moto2. GS Astra telah nyaman bersama kami. Pembalap kami, Savadori dan Ferrari akan berusaha keras agar kita bisa menikmati kemenangan di musim ini.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here