Motor Baru Can-Am Spyder 2016: F3-T dan F3 Limited Series

0
2016-Can-Am-Spyder-F3-S-F3-Limited
Can-Am Spyder memperkenalkan motor baru 2016 yakni F3-T dan F3 Limited baru, termasuk F3-S Special Series dan F3 Limited Special Series. Foto: Can-Am

Nashville (naikmotor) – Can-Am telah mengumumkan di hadapan para dealer global tentang jajaran Spyder 2016. Para three wheeled 2016 itu adalah F3-T dan F3 Limited baru, termasuk F3-S Special Series dan F3 Limited Special Series.

Jajaran F3 akan lebih baik untuk pengendaraan jarak jauh, dengan pusat gravitasi yang rendah, dan sistem kestabilan (Vehicle Stability System) dikalibrasi agar handling lebih baik, terutama saat menikung. Jajaran F3 masih menggunakan mesin Rotax ACE 3 silinder segaris 1.330cc.

Soal ergonomika pun kini dengan sistem U Fit, yang memungkinkan pengendara baik pria maupun wanita menentukan komponen yang disesuaikan dengan gaya pengendaraan dan posturnya. Mulai dari 5 pilihan posisi footpeg hingga 5 posisi handlebar.

F3 Spyder dilengkapi fitur kontrol stabilitas, kontrol traksi ABS, dynamic power steering, sistem rem Brembo, shockabsorber Fox Podium, anti-theft dan bagasi 24,4liter. Dengan transmisi pilihan semi otomatis atau manual 6-percepatan, dan pelek depan 6 spoke metallic silver.

Selain F3, Can-Am menawarkan kembali Spyder RT, dengan port USB dan GPS Garmin600 yang menjadi standar. Dan ditandai warna baru, biru dengan mesin 1330. Sementara edisi terbatas Spyder RT Special Series, kini tampil retro dengan bracket pengendara dan pelek Bonneville Dish 15 inci.

Spyder ST untuk 2016 ditandai dengan roda depan 6spoke blade Black Chrome. Sementara Spyder RS 2016 kini dengan pilihan warna baru gold white, dan jok dengan emblem S. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here