Monster Energy Yamaha MotoGP Edition diluncurkan di Jakarta Fair 2019

0
Monster Energy Yamaha MotoGP Edition
Managemen Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan Monster Energy Yamaha MotoGP Edition di PRJ 2019. Foto: Teguh

NaikMotor – Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan Monster Energy Yamaha MotoGP Edition di Jakarta Fair, Kemayoran (27/5/2019). Peluncuran ini merupakan kelajutan terjalinnya kerja sama sponsorship antara Yamaha dengan Monster Energy untuk musim kompetisi balap MotoGP 2019.

Sebanyak 5 motor dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, tampil perdana di Open Space Booth Yamaha, Jakarta Fair, Kemayoran, pada Senin (27/5), untuk menyapa para penggemar MotoGP di Indonesia. Kelima motor tersebut meliputi 3 varian dari sport model yaitu YZF-R25, YZF-R15 dan All New Vixion, lalu 1 varian dari Maxi Yamaha yakni Aerox 155 VVA, dan yang terakhir dari varian Bebek adalah MX-King 150.

Monster Energy Yamaha MotoGP Edition
Lima model Yamaha dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition. Foto: Teguh

“Dengan diluncurkannya lima produk baru ini Yamaha Indonesia optimis, kehadiran Monster Energy Yamaha MotoGP Edition akan mendapat sambutan yang luar biasa di tengah masyarakat, mengingat tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap ajang balap MotoGP. Selain itu, varian ini turut mengusung emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem) yang semakin memberikan nilai istimewa pada motor,” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Monster Energy Yamaha MotoGP Edition

“Seperti yang Anda ketahui, setiap tahun kami mempunyai edisi MotoGP untuk model-model sport pilihan kami. Konsumen kami selalu senang dengan edisi terbatas itu. Dan hari ini, kami ingin meluncurkan seri terbaru 2019 yaitu ‘Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP’. Kami yakin konsumen kami akan semakin senang dan bangga memilikinya.” tambah Minoru.

Monster Energy Yamaha MotoGP Edition

Monster Energy Yamaha MotoGP Edition ditawarkan dalam harga yang bervariasi sesuai dengan tipe motor. Untuk varian YZF-R25 dijual seharga Rp 60.025.000,- dan YZF-R15 seharga Rp 36.360.000.- Sedangkan All New Vixion dipasarkan seharga Rp 27.650.000,- serta Aerox 155 VVA seharga Rp 25.720.000.- Dan yang terakhir untuk MX King 150 dibanderol seharga Rp 23.530.000.- Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta. (Prob/ Teguh/ NM)

LEAVE A REPLY