Awhin Sanjaya Raih Kemenangan Mutlak di YCR-3 Cirebon

0
Awhin-Sanjaya-YCR-3-Cirebon
Awhin Sanjaya (Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya) berhasil menjadi juara di YCR-3 Yamaha Cup Race Cirebon 2015. Foto: istmewa

Cirebon (naikmotor) – Kekalahan di YCR-4 (Pemula 110cc) melecut Awhin Sanjaya (Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya) tampil menggila di final Yamaha Cup Race Cirebon kelas YCR-3 (Pemula 125cc), Minggu (27/9/2015) di Sirkuit Sumber Kompleks Sport Center Pemda Cirebon, Minggu (27/9/2015).

Memacu Yamaha Jupiter Z1, sejak start Awhin langsung melesat meninggalkan lawan-lawannya dan tidak tersentuh untuk menyelesaikan finis pertama.” Menurut saya karakter sirkuit di Cirebon ini cocok untuk motor injeksi, bukaannya lebih cepat dan keluarnya stabil tidak goyang berbeda dengan mesin karburator. Saya juga pakai ban IRC Fasti 2 karena cocok dengan tipikal sirkuitnya,” jelas Awhin dalam sesi press conference.

Sedangkan Dicky Ersa (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team) yang menjadi kampiun di YCR-4 harus mengakui keunggulan Awhin Sanjaya kali ini.”Balapan yang sangat menguras tenaga, saya ada kesulitan di R terakhir,” sebutnya.

Berada di posisi ketiga adalah M Erphin (Bos Pam-Pam 217 Creampie NHK FDR Zyrof47 ) menduduki posisi ketiga. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY