Ali Adrian Menambah Pembalap Indonesia di ARRC ASB1000

0
Ali Adrian akan debut di ARRC ASB1000 seri ke 4 di Suzuka, Jepang, (29-30/6/2019). Foto: Afid
Ali Adrian akan debut di ARRC ASB1000 seri ke 4 di Suzuka, Jepang, (29-30/6/2019). Foto: Afid

NaikMotor – Dengan dukungan Pertamina Lubricants, Ali Adriansyah Rusmiputro akan mengikuti FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Asia Superbike 1000 (ASB1000). Ali Adrian menambah Pembalap Indonesia di ARRC ASB1000.

Ali Adrian akan mulai mengikuti Asia Superbike 1000 di seri ke-4 di Suzuka, Jepang, (28-30 Juni 2019). Dengan demikian, Ali Adrian menambah Pembalap Indonesia di ARRC ASB1000 setelah sebelumnya ada Yudhistira.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa mengatakan “Kami senang dan tentunya sangat bangga bisa mendukung kiprah Adrian sebagai salah satu pembalap nasional yang sangat berprestasi tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia. Adrian adalah salah satu pebalap motor Indonesia yang memiliki potensi dan masa depan yang baik. Untuk jangka panjang kami melihat Adrian bisa terus berkembang dan menjadi pebalap motor yang semakin berprestasi. Ini merupakan komitmen PT Pertamina Lubricants untuk terus mendukung anak bangsa agar berprestasi di kancah dunia khususnya dalam bidang olahraga otomotif.”

Ali Adrian Menambah Pembalap Indonesia di ARRC ASB1000

Ali Adrian di ARRC ASB1000 akan menggunakan BMW Motorrad S1000RR, dan tergabung di The Komanz Kru Racing Team (TKKR). Ali Adrian sudah membuktikan prestasinya di berbagai ajang bergengsi nasional dan dunia seperti National Championship Class 150cc – 600cc, Asian Championship 600cc, European Junior Cup (Superbike Championship), Bike Promotion 1st Series Spain hingga World Superbike Championship Series.

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa turun lagi untuk balapan. Berkat dukungan penuh dari PT Pertamina Lubricants, saya akan mengikuti 4 seri kejuaraan Asian Superbike 1000 cc.,” ucap Ali Adriansyah Rusmiputro. “Saya yakin siap untuk kembali balapan dan tentunya saya selalu mempersiapkan diri dengan berbagai macam persiapan fisik seperti bersepeda dan jogging serta sudah mulai beradaptasi dengan tunggangan saya yakni BMW S1000RR berkat bantuan dari BMW Motorrad Indonesia. Saya akan berusaha dengan sebaik-baiknya dan semoga diberikan hasil yang terbaik dan bisa membanggakan nama Indonesia.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY