Restorasi Suzuki GSX-R750, Kembalikan Kejayaaan 30 Tahun

0
gsxr750resto1
Merayakan 30 tahun produknya di pasar, Suzuki akan membuat aktivitas merestorasi GSX-R750 di ajang Motorcycle Live di Birmingham Inggris, Nopember mendatang. Foto: Suzuki

Birmingham (naikmotor) – Suzuki GSX-R750 tiga puluh tahun lalu menjadi produk andalan sekaligus salah satu ikonik motor Suzuki berjaya di arena balap motor dunia.

Ada cara unik Suzuki dalam rangka merayakan 30 tahun kejayaan Gixxer itu pada National Exhibition Centre (NEC) di Birmingham, Inggris Nopember mendatang. Suzuki Inggris akan menampilkan atraksi, mempreteli dan merangkai kembali GSX-R750 1980-an di event itu.

“GSX-R750 menjadi ikon besar dalam dunia sepeda motor apalagi dalam bentuk orisinal sebenarnya. Dan perjalanan kejayaan GSX-R selama 30 tahun dalam sportbike menjadi tanggung jawab kami untuk menggambarkannya. Dengan berbagai perayaan yang ditampilkan di Motorcycles Live, kita berharap banyak yang hadir dan terhibur,” ujar Tim Davies, aftersales marketing coordinator for part Suzuki Inggris.

Sepeda motor sport paling kencang di jamannya itu akan direstorasi dengan komponen baru di program Motorcycle Live, pada event NEC 28 Nopember hingga 6 Desember mendatang.

Selain itu, Suzuki Inggris pun menawarkan kesempatan pada 3 pemilik GSX-R series untuk menampilkan motor mereka di booth Suzuki dalam NEC.

Ajang itu dijadikan Suzuki untuk memperkenalkan mesin generasi baru GSX-R1000.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here