Awhin Sanjaya Juara Race 2 AP250 ARRC Suzuka, Tiga Pembalap Indonesia Isi Podium

0
Awhin Sanjaya Juara Race 2 AP250 ARRC Suzuka
Awhin Sanjaya Juara Race 2 AP250 ARRC Suzuka

NaikMotor – Perjuangan para pembalap Indonesia untuk berprestasi di kancah balapan internasional kembali ditunjukan di kelas AP 250 ARRC Suzuka Jepang. Setelah kemarin sapu bersih podium di race pertama, kembali podium diisi seluruh pembalap Indonesia, setelah Awhin Sanjaya juara race 2 AP250 ARRC Suzuka, Minggu (30/6/2019).

Bukan hanya jago di lintasan kering, namun para pembalap Indonesia juga unggul dikasih lintasan basah. Hal ini dibuktikan dengan tidak menyisakan podium bagi pembalap lain untuk naik serta menunjukan dominasi tim AHRT yang mengandalkan Honda CBR250RR.

Pembalap Astra Honda Racing Team asal Luwu Utara Sulawesi Selatan, Awhin Sanjaya juara race 2 AP250 ARRC Suzuka setelah lawan duelnya di dua lap terakhir, Rafid Topan Sucipto terjatuh. Dengan keunggulan 7 detik, Awhin dengan leluasa menyentuh garis finis menyisakan pertarungan sengit di barisan kedua yang diisi oleh rekan setimnya Irfan Ardiansyah, AM Fadly (Kawasaki Manual Tech KYT Racing) dan Piyawat Patoomyos dari Honda Racing Thailand.

Hasil ini membuat klasemen sementara dipimpin oleh AM Fadly dengan poin 127, Irfan Ardiansyah (104) dan Awhin Sanjaya (104). (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here