Warga Jakarta Timur Kerubungi Honda Sport Motoshow di Tamini Square

0
Honda Sport Motoshow di Tamini Square
Komunitas Honda dan pengunjung Tamini Square antusias melihat Honda Sport Motoshow Wahana Honda 2019 di Tamini Square. Foto: Arif

NaikMotor –  Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) secara berkesinambungan menyapa masyarakat Jakarta untuk menginformasikan produk dan kegiatannya. Acara tersebut digelar dalam rangkaian Honda Sport Motoshow di Tamini Square Jakarta Timur, (29-30/6/2019).

Karena bertepatan dengan weekend dan tanggal tua, acara Honda Sport Motoshow di Tamini Square diserbu masyarakat yang ingin melihat lebih dekat produk-produk sportbike Honda seperti CBR250RR, CBR150R, CB150R, CB Verza150, dan CRF150L. Bukan hanya produk yang dipertontonkan, namun aneka suku cadang dan aksesori Honda Genuine Part serta Honda Genuine Acessories hingga lomba e sport serta penampilan Zian vokalis dari The Zigas turut menjadi tontonan pengunjung di atrium.

Sementara di luar mall, bagi masyarakat yang ingin menjajal produknya langsung, tim Wahana Honda menyertakan instruktur tim safety riding promotion (SRP) dalam mendapingi para test rider.

” Kini kami beri kesempatan warga Jakarta Timur untuk merasakan pengalaman terbaik dengan jajaran produk honda tipe sport yang dihadirkan saat ini,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Pada kesempatan ini, ratusan penggemar sepeda motor sport Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ikut hadir sebagi ajang gathering untuk akrabkan diri. Pengunjung yang hadir juga dapatkan beragam informasi terkait dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda tersebut. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here