Lingkaran Rezeki 2 Strokes Camp Day 2019

0
2 Strokes Camp
Para pecinta motor 2 tak unjuk gigi di 2 Strokes Camp Day 2019. Foto: Yudi Kurniawan

NaikMotor — 2 Strokes Camp Day 2019 yang digelar pada 29-30 Juli di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat berlangsung sukses. Ratusan para pengguna motor 2 tak dari berbagai merek dan jenis ini tampil memukau dengan mengahdirkan motor kesayangannya.

Menurut penggagas acara 2 Strokes  Camp Day 2019, Helmi , peserta dari Jakarta dan sekitarnya  sejak pukul 6 pagi sudah melakukan perjalanan dari titik kumpul di bilangan TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah perjalanan riding seluruh peserta yang dibikin beberapa group berjalan lancar tanpa hambatan. Tikum terakhir di jalan Pajajaran, Bogor dijadikan peserta untuk rehat dan isi bensin, maklum pake 2 tak yang agak haus bahan bakar, “ ujar Helmi.

Tidak hanya dari Jakarta, para pencinta motor ngebul ini juga datang dari wilayah, Tangerang, Bogor, Cianjur, Bandung dan Kebumen. Acara silahturahmi para pengguna motor 2 tak ini digagas oleh @2strokelovers_id menjadi awal kebangkitan motor era 80-90 an.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat hadiah merchandise dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393. (Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here