Festival Pesona Lokal 2019 Adira Finance Akan Digelar di 7 Kota

0
Festival Pesona Lokal 2019
Adira Finance akan Festival Pesona Lokal 2019 di 7 kota dalam rangka HIT-nya yang ke-29. Foto: Afid

NaikMotor – Adira Finance bersama Kementerian Pariwisata dan RCTI mendukung promosi kearifan lokal. Adira Finance akan menggelar Festival Pesona Lokal 2019 dalam rangka HUT ke-29-nya.

Sejak 2018 Festival Pesona Lokal telah menjadi program CSR Adira Finance untuk Indonesia dalam mempromosikan dan mendukung potensi serta kearifan lokal melalui pariwisata, budaya, pendidikan dan UMKM. Kini, Festival Pesona Lokal 2019 akan digelar di kota-kota: Medan, Bali, Surabaya, Bandung, Makassar, Yogyakarta dan Jakarta, kegiatan akan dimulai Agustus 2019 mendatang.

Festival bertemakan Rasakan Sensasi Pesona Lokal itu dimaksudkan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, “Melalui kegiatan Festival Pesona Lokal, diharapkan dapat membantu meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah tersebut.”

Festival Pesona Lokal 2019 akan berisikan berbagai kegiatan seperti Parade Karnaval Budaya. Tahun ini ada Lomba Tari Lokal Kontemporer, Lomba Melukis Kain Motif Khas Lokal Kontemporer, Kompetisi ala Selebgram Lokal, Festival Kuliner dan Foodtruck, dan permainan lokal serta bazaar aneka produk lokal. Tidak ketinggalan kegiatan ini akan diramaikan oleh artis ibukota dan artis lokal. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY