Bill Davidson akan Hadiri HOG Convention di Bali

0
Bill-Davidson-HOG-Convention-Bali
Bill Davidson, vice president of the Harley- Davidson Museum di Milwaukee sekaligus cicit dari pendiri H-D (William A. Davidson) akan menghadiri Asia Pacific H.O.G.® (Harley Owners Group) Convention 2015 di Bali, 4-7 Nopember mendatang. Foto: H-D

Singapura (naikmotor) – Bill Davidson, vice president of the Harley- Davidson Museum di Milwaukee sekaligus cicit dari pendiri H-D (William A. Davidson) akan menghadiri Asia Pacific H.O.G.® (Harley Owners Group) Convention 2015 di Bali, 4-7 Nopember mendatang.

HOG Convention yang untuk pertama kali diadakan di region Asia Pasifik akan diikuti sekitar 3.000 member HOG dari berbagai negara sekaligus menyaksikan showcase model H-D terbaru 2016, setelah diluncurkan September di Amerika.

Pada kesempatan tersebut akan dihelat pula HEAT (HOG Enthusiast Adventure Training) yakni pelatihan khusus untuk member HOG berupa praktik skill dan meningkatkan kompetensi berkendara yang akan disampaikan dalam bahasa Inggris, Mandarin dan Jepang.

Menurut Marc McAllister, vice president and managing director, Asia Pacific Harley-Davidson,“ Asia Pasifik adalah salah satu market penting untuk Harley-Davidson dengan 80,000 anggota HOG di 24 negara. Di HOG Convention kita semua, mulai member, dealer dan chapter HOG akan bertemu untuk berinteraksi bertukar wawasan,” sebutnya.

“ Asia adalah kawasan yang sempurna untuk bersepedamotor, kombinasi antara city riding dengan jalan bebas hambatan serta alam pedesaan yang akan mengundang banyak para member HOG datang ke acara ini,” tambah McAllister. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here