Nih Bintang Tamu Art Of Speed 2019, Lucky Draw Mini Cooper Bermesin Hayabusa

0
Bintang Tamu Art Of Speed 2019
Art Of Speed 2019

NaikMotor – Acara kustom kulture besutan Negeri Jiran Art of Speed 2019 kembali akan dipentas 27-28 Juli 2019 di Malaysia Agro Exposition Park, Serdang (MAEPS) menargetkan 40.000 pengunjung hadir. Siapa saja bintang tamu Art of Speed 2019 ini?

Pada keterangan tertulisnya Art of Speed adalah wahana bagi penggemar otomotif baik motor dan mobil, pameran seni kustom, restorasi, galeri seni hingga aktivitas interaktif serta lucky draw menarik.

Kehadiran komunitas custom dan media sebagai bintang tamu Art of Speed 2019 dari luar Malaysia kembali akan meramaikan gelaran kedelapan ini di antaranya:

  1. Shige Suganuma, Hiro “Wildman” Ishii & Masakazu “PAN” Sumi from MOONEYES
  2. Oliver Jones Grayson a.k.a. The Cutrate; USA (Winner of Born Free 2019)
  3. Shaik Ridzwan a.k.a. The Mighty Motor; USA
  4. Geoffrey Douglas Baldwin from Return of the Café Racers; Australia
  5. Christopher Cooper Raymond from Fuel Tank Magazine; Australia
  6. Matthew Everingham from Speedhunters.com; Australia
  7. Marlon Slack from Pipeburn; Australia
  8. Makoto Watanabe from Chopper Journal Magazine; Japan
  9. Makoto Ukai from Model Cars & Let’s Play VW Magazine; Japan
  10. Daisuke Katsumura & Satoshi Furuuchi from Kousoku Yuen Magazine & Street VW Magazine; Japan
  11. Kanda Manabu from Kalifornia Look Magazine, Japan
  12. Yasuo Sekijima from Vibes Magazine; Japan
  13. Kengo Kimura from Heiwa Motorcycles; Japan
  14. Keiji Kawakita from Hot Dock Custom Cycles; Japan
  15. The Nash from Burnout Magazine; Japan
  16. Daisuke Sakon from Kustomstyle; Japan
  17. Kenichiro Kaneko from Truck Masters Show; Japan
  18. Kenji Hasegawa from Orion Ace; Japan
  19. G Tiki Art & Pinstriping; Japan
  20. Makoto M&K Custom Signs; Japan
  21. Ken Takano from Ken’s Art Kustom Garage; Japan
  22. Jeffrey Chang from MOONEYES Taiwan
  23. Lou Nozaki from Beetle Helmet; Japan

Sementara untuk melanjutkan misinya dalam memberi inspirasi kepada komunitas lokal, AOS akan menghadirkan beberapa kendaraan yang sudah dicustom karya builder luar  khususnya Jepang yakni :

  1. HEIWA MOTORCYCLE (JAPAN) with their BMW R9T Custom, which was commissioned by BMW Motorrad.
  2. MOON OF JAPAN 1961 Ford Falcon Sedan Delivery “PANTASTIC”.
  3. HOT DOCK CUSTOM CYCLES (JAPAN) with their 1948 FL Harley-Davidson Custom “StG Nautilus”. The bike was awarded “Grand Champion” at S&S 50th Anniversary “World’s Largest Build-Off” in 2008.

Sedangkan dari konten acara, selain menghadirkan Art of Speed Invitational Car Build Off 2019 yang diikuti 7 bengkel didukung oleh Petronas, akan ada pula koleksi display terbaru dari Hot Wheels dan Vans. Lainnya adalah Hail Vintage, Kustom & Koffee Talk bersama Bikesrepublic.com dengan  Oliver Jones Grayson dari The Cutrate dan Matt Everingham dari Speedhunters.

Akan digelar juga Roda Rumble 2019 berupa gathering roda dua  oleh Retro Mania dan beberapa konten lain, mulai baazar makanan, strider, diecast, serta pameran “Best Of British” dari  The Return of The Café Racer & Triumph Motorcycles Malaysia. Acara  ini akan dibuka resmi oleh YAB Dato’ Menteri Besar Selangor, Tuan Amirudin Shari.

Musik yang menjadi elemen penting dari AOS 2019 akan dipentas di arena outdoor akan menampilkan Bittersweet, Masdo, Gerhana Ska Cinta, Kapow Asheed Def Gab C, Kid Search dan persembahan utama, Blues Gang.

Lucky draw AOS 2019 adalah satu unit mobil Mini Cooper yang telah dicustom menggunakan mesin Suzuki Hayabusa garapan FNG Works. Para pemenang Best of Show di AOS 2019 akan diberangkatkan ke acara 28th Annual MOONEYES Yokohama Hot Rod and Custom Show pada Desember ini sebagai tamu kehormatan.

“Setiap tahun ada tantangan yang mendorong kami untuk terus berpikir meningkatkan standar kualitas acara, tetapi ada penghargaan dan kepuasan ketika Anda melihat sejauh mana komunitas lokal kami tumbuh dalam industri ini”, kata Asep Ahmad Iskandar, Pendiri Art of Speed Malaysia. (rls/NM)

LEAVE A REPLY