Vespa GTS Super 150 i-get ABS Dihadirkan di Kota Kasablanka, Bisa Test Ride

0
Vespa GTS Super 150 Dihadirkan di Kota Kasablanka
Dalam Mall-to-Mall Exhibition di Kota Kasablanka Vespa GTS Super 150 i-get ABS dihadirkan bersama produk Piaggio Group. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah meluncurkan Vespa GTS Super 150 i-get ABS, PT Piaggio Indonesia (PID) menampilkannya di Mall-to-Mall Exhibition. Vespa GTS Super 150 dihadirkan di Kota Kasablanka hingga 14 Juli 2019.

Vespa big body itu dihadirkan untuk pertama kalinya dihadirkan kehadapan publik. Vespa GTS Super 150 dihadirkan di Kota Kasablanka dalam Mall-to-Mall Exhibition bersama produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi lainnya.

Vespa GTS Super 150 Dihadirkan di Kota Kasablanka

Dalam event disertai pula penawaran promo khusus bagi produk Piaggio group itu. Mall-to-mall exhibition ini juga mengadaptasi konsep Motoplex yang menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang lengkap bagi pelanggan setia dan pengunjung mall, mencakup; keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris. Penawaran eksklusif juga dihadirkan pada pameran yang berlangsung selama seminggu di Kota Kasablanka bagi setiap pembelian unit.

“Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami. Di pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan desain terbaru dan membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan premium ala Italia. Vespa GTS terbaru ini didedikasikan untuk para pecinta dan penggemar Vespa yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemani perjalanan sehari-hari mereka dengan keyamanan yang mewah,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY